Peraturan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nomor 6 Tahun 2020

Penanganan Pengaduan Masyarakat


Ditetapkan pada tanggal 30 Juni 2020
Jenis: Peraturan Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Berita Negara Tahun 2020 Nomor 846

Konsiderans
Menimbang:
  1. bahwa untuk meningkatkan kinerja Badan Nasional Penanggulangan Bencana, perlu memberikan akses kepada masyarakat dalam memberikan pengaduan mengenai terjadinya pelanggaran dan tindak pidana di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana;

  2. bahwa pengaduan masyarakat sebagaimana dimaksud dalam huruf a, merupakan salah satu bentuk peran serta masyarakat dalam pengawasan pelaksanaan pelayanan publik, sehingga perlu mendapatkan tanggapan dengan cepat, tepat, dan dapat dipertanggungjawabkan;

  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Badan Nasional Penanggulangan Bencana tentang Penanganan Pengaduan Masyarakat;

Jika ada kendala link download error, kesalahan informasi, informasi kurang lengkap, kritik, saran, atau menambahkan informasi, silakan hubungi kami melalui email paralegal@paralegal.id. Hubungi kami melalui Facebook fb.me/paralegalid, Twitter @paralegalid, dan Instagram @paralegalid
Hubungi kami melalui WhatsApp +62851-5667-7590

Peraturan Pilihan


Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2007

Penyelenggaraan Pekan dan Kejuaraan Olahraga


Peraturan Kepala Kepolisian Negara Nomor 8 Tahun 2009

Implementasi Prinsip dan Standar Hak Asasi Manusia Dalam Penyelenggaraan Tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia


Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 50 Tahun 2020

Standar Industri Hijau untuk Industri Pupuk Nitrogen, Phospor, dan Kalium Padat


Peraturan Konsil Kedokteran Indonesia Nomor 82 Tahun 2020

Standar Pendidikan Profesi Dokter Gigi Spesialis Kedokteran Gigi Anak


Peraturan Perpustakaan Nasional Nomor 3 Tahun 2020

Tata Naskah Dinas di Lingkungan Perpustakaan Nasional