Peraturan Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan Nomor 2 Tahun 2020

Pengembangan Budaya Kerja di Lingkungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan


Ditetapkan pada tanggal 22 Juni 2020
Jenis: Peraturan Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan

Konsiderans
Menimbang:
  1. bahwa dengan ditetapkannya Keputusan Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan Nomor 35.03-222 Tahun 2019 tentang Nilai-Nilai Budaya Kerja di Lingkungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan, maka Badan Nasional Pengelola Perbatasan telah memiliki nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari budaya kerja di Lingkungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan;

  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan tentang Pengembangan Budaya Kerja di Lingkungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan;

Jika ada kendala link download error, kesalahan informasi, informasi kurang lengkap, kritik, saran, atau menambahkan informasi, silakan hubungi kami melalui email paralegal@paralegal.id. Hubungi kami melalui Facebook fb.me/paralegalid, Twitter @paralegalid, dan Instagram @paralegalid
Hubungi kami melalui WhatsApp +62851-5667-7590

Peraturan Pilihan


Peraturan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Nomor 3 Tahun 2020

Perubahan atas Peraturan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Nomor 5 Tahun 2018 tentang Tata Cara Penagihan, Pembayaran dan Pencatatan Iuran Jaminan Kesehatan, dan Pembayaran Denda Akibat Keterlambatan Pembayaran Iuran Jaminan Kesehatan


Peraturan Menteri Keuangan Nomor 12/PMK.010/2020

Bea Masuk Ditanggung Pemerintah Sektor Industri Tertentu Tahun Anggaran 2020


Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2019

Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Badan Koordinasi Penanaman Modal


Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2018

Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang Majelis Permusyawaratan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah


Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 100 Tahun 2018

Penerapan Standar Pelayanan Minimal