Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 84 Tahun 2022

Pedoman Pelaksanaan Desa/Kelurahan Tangguh Bencana di Provinsi Nusa Tenggara Barat


Ditetapkan pada tanggal 5 September 2022
Jenis: Peraturan Gubernur

Akses Premium Bebas Iklan

Dapatkan akses bebas iklan dan fitur spesial premium lainnya hanya dengan Rp50.000/tahun

Klik di sini untuk informasi selengkapnya

Konsiderans


Menimbang:
  1. bahwa Provinsi Nusa Tenggara Barat memiliki kondisi geografis, hidrologis, demografis dan geologis, yang menjadikan rawan terhadap bencana baik bencana alam, bencana non alam maupun bencana sosial sehingga diperlukan upaya peningkatan kapasitas masyarakat dalam penanggulangan bencana.

  2. bahwa dalam rangka mewujudkan ketangguhan menghadapi bencana sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2019-2023, maka diperlukan pedoman pelaksanaan Desa/Kelurahan tangguh bencana yang dilakukan secara terkoordinasi dan terukur oleh para pemangku kepentingan.

  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Gubernur tentang Pedoman Pelaksanaan Desa/Kelurahan Tangguh Bencana di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Jika ada kendala link download error, kesalahan informasi, informasi kurang lengkap, kritik, saran, atau menambahkan informasi, silakan hubungi kami melalui email paralegal@paralegal.id. Hubungi kami melalui Facebook fb.me/paralegalid, Twitter @paralegalid, dan Instagram @paralegalid
Hubungi kami melalui WhatsApp +62851-5667-7590 dan Telegram +62851-5667-7590

Peraturan Pilihan


Kamus Kompetensi Teknis Pencarian dan Pertolongan


Penggolongan dan Kodefikasi Barang Milik Daerah


Pelaksanaan Pengawasan Pemasukan Obat ke dalam Wilayah Indonesia pada Masa Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)


Kesehatan Keuangan Perusahaan Asuransi dan Perusahaan Reasuransi