Peraturan Daerah Kabupaten Belitung Timur Nomor 12 Tahun 2020

Penyelenggaraan Perparkiran


Ditetapkan pada tanggal 1 Desember 2020
Jenis: Peraturan Daerah

Akses Premium Bebas Iklan

Dapatkan akses bebas iklan dan fitur spesial premium lainnya hanya dengan Rp50.000/tahun

Klik di sini untuk informasi selengkapnya

Konsiderans


Menimbang:
  1. bahwa penyelenggaraan pemerintah bertujuan untuk memajukan kesejahteraan umum melalui pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur.

  2. bahwa untuk melakukan penataan kawasan parkir di Kabupaten Belitung Timur dan mengakomodir perkembangan kehidupan masyarakat serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah diperlukan penataan dan pelayanan parkir yang aman, tertib, dan terpadu.

  3. bahwa guna memberikan kepastian hukum dalam penataan dan pelayanan parkir kepada masyarakat di daerah diperlukan suatu aturan untuk melaksanakan penyelenggaraan perparkiran.

  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b, dan huruf c perlu menetapkan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Perparkiran.

Jika ada kendala link download error, kesalahan informasi, informasi kurang lengkap, kritik, saran, atau menambahkan informasi, silakan hubungi kami melalui email paralegal@paralegal.id. Hubungi kami melalui Facebook fb.me/paralegalid, Twitter @paralegalid, dan Instagram @paralegalid
Hubungi kami melalui WhatsApp +62851-5667-7590 dan Telegram +62851-5667-7590

Peraturan Pilihan


Pemungutan Pajak Barang dan Jasa Tertentu atas Tenaga Listrik


Perubahan atas Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 07/M-IND/PER/2/2014 tentang Pemberlakuan Standar Nasional Indonesia (SNI) Persyaratan Zat Warna Azo, Kadar Formaldehida, dan Kadar Logam Terekstraksi pada Kain untuk Pakaian Bayi Secara Wajib


Tugas, Fungsi, dan Struktur Organisasi Riset Pertanian dan Pangan


Penetapan Tarif Bea Masuk dalam Rangka Persetujuan Perdagangan Bebas ASEAN-Hong Kong, Republik Rakyat Tiongkok