Peraturan Badan Keamanan Laut Nomor 2 Tahun 2018

Tata Cara Penanganan Pengaduan Masyarakat terhadap Personel Badan Keamanan Laut


Ditetapkan pada tanggal 26 Desember 2018
Jenis: Peraturan Badan Keamanan Laut
Berita Negara Tahun 2018 Nomor 1896

Konsiderans
Menimbang:
  1. bahwa Pengaduan Masyarakat merupakan salah satu bentuk partisipasi pengawasan masyarakat yang efektif untuk ikut serta mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik;

  2. bahwa Pengaduan Masyarakat yang mengandung kebenaran perlu ditindaklanjuti sebagai bahan masukan untuk meningkatkan integritas personel Badan Keamanan Laut dalam melaksanakan tugas umum pemerintahan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat;

  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Badan Keamanan Laut tentang Tata Cara Penanganan Pengaduan Masyarakat terhadap Personel Badan Keamanan Laut;

Jika ada kendala link download error, kesalahan informasi, informasi kurang lengkap, kritik, saran, atau menambahkan informasi, silakan hubungi kami melalui email paralegal@paralegal.id. Hubungi kami melalui Facebook fb.me/paralegalid, Twitter @paralegalid, dan Instagram @paralegalid
Hubungi kami melalui WhatsApp +62851-5667-7590

Peraturan Pilihan


Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 1/POJK.03/2019

Penerapan Fungsi Audit Intern pada Bank Umum


Peraturan Menteri Sekretaris Negara Nomor 4 Tahun 2020

Tata Cara Penetapan dan Pelaksanaan Perjalanan Dinas Bagi Rombongan yang Diikutsertakan pada Perjalanan Dinas Presiden dan/atau Wakil Presiden Republik Indonesia


Peraturan Konsil Kedokteran Indonesia Nomor 75 Tahun 2020

Standar Pendidikan Profesi Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik


Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997

Perdagangan Berjangka Komoditi


Peraturan Pemerintah Nomor 90 Tahun 2014

Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 55 Tahun 2014 tentang Hak Keuangan dan Fasilitas Hakim Agung dan Hakim Konstitusi