Keputusan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 53/HK/2022

Pedoman Program Pendanaan Perusahaan Pemula Berbasis Riset


Ditetapkan pada tanggal 15 Februari 2022
Jenis: Keputusan

Akses Premium Bebas Iklan

Dapatkan akses bebas iklan dan fitur spesial premium lainnya hanya dengan Rp50.000/tahun

Klik di sini untuk informasi selengkapnya

Konsiderans


Menimbang:
  1. bahwa untuk mendorong kekuatan ekonomi nasional serta daya saing dan kemandirian bangsa melalui komersialisasi hasil riset Badan Riset dan Inovasi Nasional oleh perusahaan pemula berbasis riset, Direktorat Pendanaan Riset dan Inovasi Badan Riset dan Inovasi Nasional membuat skema program pendanaan perusahaan pemula berbasis riset.

  2. bahwa untuk mendukung pelaksanaan program pendanaan perusahaan pemula berbasis riset diperlukan pedoman sebagai acuan pelaksanaan program pendanaan perusahaan pemula berbasis riset.

  3. bahwa pedoman program pendanaan perusahaan pemula berbasis riset sebagaimana dimaksud dalam huruf b telah di tetapkan dengan Keputusan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 114/HK/2021.

  4. bahwa Keputusan sebagaimana dimaksud dalam huruf c sudah tidak sesuai dengan perkembangan organisasi sehingga perlu diganti.

  5. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b, huruf c dan huruf d, perlu menetapkan Keputusan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional tentang Pedoman Program Pendanaan Perusahaan Pemula Berbasis Riset.

Jika ada kendala link download error, kesalahan informasi, informasi kurang lengkap, kritik, saran, atau menambahkan informasi, silakan hubungi kami melalui email paralegal@paralegal.id. Hubungi kami melalui Facebook fb.me/paralegalid, Twitter @paralegalid, dan Instagram @paralegalid
Hubungi kami melalui WhatsApp +62851-5667-7590 dan Telegram +62851-5667-7590

Peraturan Pilihan


Pemberlakuan Standar Nasional Indonesia Baja Batangan Untuk Keperluan Umum (BjKU) Secara Wajib


Persidangan Mahkamah Konstitusi


Rencana Strategis Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun 2020-2024


Pelaksanaan Pengalihan Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Menjadi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi