Donasi

Paralegal.id muncul dari ide bahwa kurangnya pengetahuan hukum masyarakat indonesia. Hal ini terjadi karena banyak faktor. Salah satu faktornya pengetahuan hukum tersebut tidak tersedia atau memang sulit diakses. Pengetahuan hukum yang paling utama adalah peraturan perundang-undangan.

Pemerintah Indonesia mempunyai program Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) untuk menyediakan peraturan namun belum maksimal untuk menyediakan peraturan terbaru juga peraturan lama. Bahkan juga dalam situs JDIH tersebut ada beberapa peraturan yang tidak tersedia.

Beberapa perusahaan swasta juga mencoba menyediakan peraturan dengan biaya berlangganan yang tak terjangkau. Dari sini, Paralegal.id mengambil inisiatif untuk menyediakan peraturan terbaru dan terlengkap (proses melengkapi masih berlangsung) dan bebas diakses masyarakat Indonesia tanpa biaya.

Paralegal.id dikembangkan secara mandiri oleh orang-orang yang ingin menyebarluaskan pengetahuan hukum dan hingga kini telah membantu 60.000 pengguna setiap bulan dalam menemukan peraturan dan pengertian hukum. Paralegal.id membuka kesempatan untuk ikut membantu mengembangkan situs ini dengan memberikan donasi.


Scan QR OVO

Scan QR Gopay
Scan QR LinkAja

Scan QR Dana

Donasi ini akan digunakan untuk membiayai situs ini dan untuk menambahkan fasilitas lain yang sedang dikerjakan dan akan segera dirilis. Donasi dapat dikirimkan melalui uang elektronik LinkAja, Ovo, Dana, dan juga Gopay. Selain itu ke depannya donasi juga dapat disampaikan melalui transfer bank. Paralegal.id mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang telah memberikan donasi dalam rangka ikut serta membangun dan mengembangan Paralegal.id. Silakan hubungi kami melalui laman kontak ini untuk informasi lebih lanjut mengenai donasi.

Scroll to Top